Saturday, February 13, 2010

Pertanyaan Umum Seputar Andropenis

Alasan mengapa para pria menginginkan ukuran penis yang lebih besar?

Sangat disayangkan banyak para pria tidak puas dengan apa yang telah diberikan alam. Kebanyakan dari mereka mungkin ingin menjadi seorang pria yang berada dalam ruang ganti dengan penis yang berayun dengan ukuran besar di depan mereka, tetapi mengapa? Apa yang membuat mereka merasa selalu kurang dengan apa yang telah dimiliki?Apakah karena persaingan antar kaum pria, atau para wanita benar-benar menginginkan ukuran penis lebih besar? Jawaban atas pertanyaan ini hampir semuanya adalah masalah pria, yang sudah tidak merupakan suatu yang mengejutkan lagi. Para Pria selalu melihat dan mengukur tingkat kejantanan dengan penisnya. Sebaliknya, diketahui bahwa size does matter bagi kaum wanita. Bagaimanapun juga, bagi semua kaum pria yang ingin menyelesaikan masalah ini, kami memiliki jalan keluarnya untuk anda.

Penis Enlargement; Apakah ini benar-benar berhasil?

Jika anda merenggangkan/stretch sesuatu dalam jangka waktu yang panjang,maka tubuh anda akan menyesuaikan terhadap apa yang sedang terjadi (stretching), dalam kasus pria, akan menghasilkan ukuran penis yang lebih baik. Banyak contoh dari penyesuaian jaringan tubuh, tetapi yang paling umum kita sering dengar adalah kehamilan pada kaum wanita. Banyak orang menganggap kehamilan sebagai suatu keajaiban karena ini sangat mengagumkan dimana jaringan kulit dapat melebar selama lebih dari 9 bulan. Telah teruji secara studi klinis bahwa terdapat persentase yang besar dari orang-orang yang saat ini menggunakan penis enlargement dengan metode tarikan dapat mencapai peningkatan terhadap panjang dan lingkar penis dengan cara menarik jaringan kulit tersebut.
Cara kerja alat ini adalah dengan cara menarik penis dalam jangka waktu tertentu, yang secara ilmiah hal ini tidak sulit untuk dibuktikan.
Alat ini memiliki daya tarikan terhadap penis selama jangka waktu tertentu secara terus-menerus. Alat penarik diletakkan pada pangkal penis. Suatu daya tarikan menciptakan reaksi yang adaptatif terhadap komponen jaringan penis dalam tingkat yang beraturan, dengan menghasilkan peningkatan dalam perkembangan sel-sel.

Apakah Andropenis adalah alat penis enlargement yang paling efektif?

Anda telah menemukan alat yang paling efektif untuk meningkatkan ukuran penis yang baru saja hadir, dengan metode yang telah dirancang, dikembangkan dan teruji secara klinis oleh para pakar medis dalam jangka waktu lebih dari 8 tahun. 97.5% dari pegguna mengharapkan dapat mencapai hasil yang berarti setelah menggunakan alat penarik penis dengan hasil paling efektif hanya dalam waktu beberapa bulan...tanpa obat-obatan, operasi, atau temu janji dengan para dokter! Jika anda telah putus asa dalam menambah panjang ukuran dari milik pribadi anda yang paling berharga, tetapi takut atau khawatir akan infeksi dan juga kegagalan, sekarang anda telah menemukan cara ampuh yang dinamakan Andropenis.
Daya tarikan terhadap Penis merupakan satu satunya cara penis enlargement yang dilakukan tanpa operasi yang memiliki bukti klinis untuk mengujiya. Untuk alasan tersebut, dokter-dokter yang memperhatikan masalah penis enlargement ini secara serius jumlahnya semakin bertambah. Mereka berpikir dan membuat catatan mengenai teknik daya tarikan sebagai cara lain yang dapat dilakukan tanpa operasi dan saat ini tersedia. Sementara phalloplasti (pembesaran dengan cara operasi) adalah saran ekslusif yang dianjurkan oleh para dokter, sebagian orang memilih untuk menjalani teknik penis enlargement yang lain dengan perawatan tanpa operasi, termasuk tempelan (patches), obat pil, dan latihan. Sangat disayangkan, hanya sedikit dari perusahaan penyedia perawatan “jalan lain/alternatif” yang memberikan dukungan kuat dengan bukti ilmiah atas klaim mereka. Kebalikannya, alat penarik penis telah berulang kali diajukan untuk melakukan uji klinis kepada seseorang untuk membuktikan keberhasilan dalam mencapai ukuran penis dan hasil yang sangat luar biasa (fenomenal)
Andropenis: pembesaran penis tanpa operasi

No comments:

Post a Comment

Komentar jangan berbau sara, pornografi dan yang melanggar undang-undang.

 
Backgammon